NGAPAIN GAK NGEROKOK ?

“Tulisan ini saya buat pas sudah gak ngerokok 2 hari”

Apa coba yang dilakuin ma orang-orang yang gak ngerokok? Dari pada bengong, mending ngerokok kan? Tapi klo emang lagi ngerjain sesuatu, kan jadi bisa ngerjain sesuatu itu sambil ngerorokok. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, keren kan?

Kita tentunya gak asing lagi kan dengan kalimat “menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan” nah, daripada bosen trus jadi BT, mending ngerokok deh. Bener kan ?

Daripada tar petani tembakau pendapatannya berkurang gara-gara kita gak ngerokok, mending ngerokok kan ?

Daripada kalah ma kenalpot motor yang ngeluarin asep terus, mending ngerokok kan ?

Daripada besok ngerokok dilarang, mending ngerokok sekarang kan ?

Daripada dianggep gak macho gara-gara ngerokoknya cuma malem kaya’ banci, mending ngerokok setiap saat kan ?

Daripada buang-buang duit buat pengemis yang males, mending ngerokok kan ?

Daripada nikmatin kopi yang rasanya hambar tanpa rokok, mending ngerokok kan ?

Daripada digigitin nyamuk, mending ngerokok kan ?

Daripada begadang kedinginan, mending ngerokok kan ?

Daripada ngeblog sendirian, mending ditemenin rokok kan ?

Daripada lama-lama tar saya digebukin orang-orang, mending saya kabur deh. . . . . .. dagh………!!!!!!!!!! ^_^

Iklan

17 Responses to “NGAPAIN GAK NGEROKOK ?”


  1. 1 cK 20 Mei, 2008 pukul 3:31 pm

    saya gak suka rokok.. πŸ™„

  2. 2 fauzansigma 22 Mei, 2008 pukul 2:58 pm

    jadi skrg udah brp hari?

  3. 3 alea 23 Mei, 2008 pukul 2:05 pm

    daripada ngrusak diri sendiri lebih baik berhenti kan?????

  4. 4 rainydaystory 24 Mei, 2008 pukul 6:34 am

    RaiN tahu, sebenarnya Danoe itu berniat baik. Dia mungkin punya pikiran begini: “Daripada bakar pabrik rokok truz di masukin penjara, mending bakar rokoknya satu persatu aja”, gitu kan? πŸ™‚

  5. 5 inidanoe 28 Mei, 2008 pukul 12:50 am

    @ cK :
    djarum blaCK tu bukanna produk mbak cK yah.? πŸ™‚

    @ fauzansigma :
    syarat untukku boleh ngerokok adalah harus ada Fauzansigma dan Kopi πŸ™‚

    @ alea :
    daripada membiarkan diri sendiri terlalu bagus ditengah orang2 yg biasa saja, lebih baek ngerusak diri kan???
    *ampun jendral*

    @ rainydaystory :
    makaseh pembelaannya. top lah.

  6. 6 Chiw 28 Mei, 2008 pukul 10:32 pm

    Apa coba yang dilakuin ma orang-orang yang gak ngerokok?

    ya masih banyak hal yang bisa dilakukan selain ngerokok

    Dari pada bengong, mending ngerokok kan?

    nggak tuh… itukan buwat orang yang nggak punya acara ajah 😎

    Tapi klo emang lagi ngerjain sesuatu, kan jadi bisa ngerjain sesuatu itu sambil ngerorokok. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, keren kan?

    enggak keren juga kok… ngerokok nggak membutuhkan mikir atau ketrampilan tertentu kan?

    Daripada tar petani tembakau pendapatannya berkurang gara-gara kita gak ngerokok, mending ngerokok kan ?

    manfaat tembakau kan bukan cuma dipake sebage rokok aja…

    Daripada kalah ma kenalpot motor yang ngeluarin asep terus, mending ngerokok kan ?

    kompetisi kok sama knalpot… kasian bener itu mulut… πŸ˜€

    Daripada besok ngerokok dilarang, mending ngerokok sekarang kan ?

    bisa bikin kaya mendadak ya?

    Daripada dianggep gak macho gara-gara ngerokoknya cuma malem kaya’ banci, mending ngerokok setiap saat kan ?

    oh ya? penting ya?

    Daripada buang-buang duit buat pengemis yang males, mending ngerokok kan ?

    apa nggak sama ama daripada berbagi buwat orang lain, mending merusak diri sendiri deh gitu ya? πŸ˜€

    Daripada nikmatin kopi yang rasanya hambar tanpa rokok, mending ngerokok kan ?

    setahu saya, rasa kopi itu kapucino, moca, dll deh πŸ˜€ itu yang hambar kopi merek apa? kasi gula dooonk

    Daripada digigitin nyamuk, mending ngerokok kan ?

    hubunganya apa donk?

    Daripada begadang kedinginan, mending ngerokok kan ?

    kalo logika saya, ketika saya kedinginan, mending pake selimut, atau berpelukan sama yang deket sih. Logika saya lho…logika…

    Daripada ngeblog sendirian, mending ditemenin rokok kan ?

    saya lebih suka kalo ditemenin sumwan spesyel tuh… 😎

    alasannya disini terlalu maksa. susah dilogika-kan. padahal saya kira sampeyan ini cowok yang notabene lebi banyak make logika :mrgreen:

    ato…jangan jangan sampeyan ini cewek? πŸ˜†

  7. 7 inidanoe 28 Mei, 2008 pukul 10:46 pm

    @ Chiw :
    thanks banget buat keseriusan nanggepin postinganku yang amat sangat gk mutu ini mbak πŸ™‚
    ni tulisan emang dipaksain, dibuat pas lagi pengen bgt ngerokok tapi dah memutuskan untuk stop [kecuali ada Fawzan Sigma and Rokok] πŸ˜€
    oia, saya cowok kok mbak., bukan cewek apalagi bayut :p

  8. 8 nomad 30 Mei, 2008 pukul 3:30 pm

    ngerokok.. ngga banget.. buang2 duit..

  9. 9 inidanoe 30 Mei, 2008 pukul 11:06 pm

    @ nomad :
    klo Ahmad Zaini Suparta seh malh bingung mo buang2 duit kemana πŸ˜€

  10. 10 natazya 9 Juni, 2008 pukul 8:06 pm

    hauhauhauuahuahua

    yakin loe buat smua daripada itu jawabannya cuma

    “mendingan ngeroko” ??

    eits…

    no offense

    yeap yeap

    hidup memang pilihan, yes?

  11. 11 inidanoe 10 Juni, 2008 pukul 2:14 pm

    @ natazya : ………………………….. *medding ngerokok daripada mbales komen ini πŸ˜› :-8 *

  12. 12 mujianto2008 11 Juni, 2008 pukul 7:46 am

    Saya telah menulis buku tentang rokok berjudul: Ngerokok Bikin Kamu Kaya” terbitan Pustaka Samudera.Semoga bisa membantu saudara dan teman kita yang ingin berhenti ngerokok.

    Lihat di: http://www.tokogunungagung.co.id/index.php?go=book_search&event=1&plu=861077&start=0

    Abdul JAbbar
    (Penulis)

  13. 13 Mrs. Fortynine 12 Juni, 2008 pukul 12:40 am

    ooow… jadi kamu ini pacarnya temennya Fawzan Emas itu… πŸ˜†

  14. 14 east_boRneo 13 Juni, 2008 pukul 7:28 pm

    Yang pasti, sumbangan pendapatan dari para pengusaha rokok adalah yang terbesar bagi perkonomian indonesia… humm, merokok itu main ‘kereta api’ yang tidk menuju ke t4 7an yang aman malah..mendingan naik KA beneran azaa, kn asik tuh..
    well…nikmatilah selagi km bisa, tp inget..kesehatan itu adalah harta yang paling berharganya manusia danu.. πŸ˜‰

  15. 15 egganimation 26 Juni, 2008 pukul 7:56 am

    pengenya sih dirokok..hehehe

  16. 16 airlangga19 2 Januari, 2009 pukul 7:51 am

    Bener bangeeettsss…. πŸ™‚

    Happy New Year 2009
    Semoga makin jayaa… (walah?!)

    Salam kenaall… πŸ˜‰

  17. 17 pastib1sa 13 Juli, 2011 pukul 10:55 am

    Thanks infonya.dukung kami ya. Ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia dan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: