WAKIL BLOGGER di DPR-RI

“tulisan ini cuma pikiran bodoh orang yang bodoh, jadi jangan dianggep serius yah 😀 “

Kemarin (Jumat, 6 Juni 2008 ) saya bersama tiga orang kawan (Agung, Prima dan Bara) bermain-main ke Senayan. Cuma iseng saja main-main ke Jakarta ketika Yogyakarta benar-benar membuat penat, hanya dua hari memang jalan-jalan kami di Jakarta tapi membuat saya (gk tau kalau menurut ketiga kawan bagaimana) sangat merindukan Yogyakarta kembali.

Tampak jelas sekali gedung DPR-Ri dari tempat saya berdiri waktu itu. Semua orang tentunya mengetahui kalau gedung tersebut tempat para wakil Rakyat Indonesia berkumpul dan membahas berbagai persoalan rakyat untuk kemaslahatan bersama. Selain gedung yang indah tersebut, tentunya saya juga melihat banyak mobil-mobil mewah bagus parkir. Capek mata saya mencari-cari sepeda motor parkir disana dan saya tapi saya tidak menemukannya. Saya tidak mau menyerah begitu saja, saya cari lagi samapi pakai alat keker dan akhirnya saya menemukan beberapa sepeda motor parkir. Saya pikir Rakyat Indonesia lebih banyak yang menggunakan sepeda motor daripada mobil-mobil bagus dan jika memang benar-benar wakil rakyat, menurut logika saya seharusnya akan lebih banyak sepeda motor parkir disini daripada mobil. Sudahlah, saya tidak hendak berprasangka buruk, mungkin lebih banyak anggota dewan yang berjalan kaki menuju gedung indah tersebut karena tentunya banyak Rakyat Indonesia yang masih berjalan kaki kesana-kemari atau paling tidak menggunakan angkutan umum.

Saya cukup lama berada di senayan dan cukup lama juga saya berpikir, apakah benar saya dan orang-orang disekitar saya sudah terwakili? Apakah para blogger seperti kita-kita ini sudah terwakili aspirasinya? Bahkan fraksi BLOGGER pun tidak ada di DPR, lalu kemana kita harus mengadu? Apa para BLOGGER harus buat partai dulu yah? Ada yang mau buat partai saudara-saudara? PARTAI BAYUT MISALNYA, biar sekalian aja jadi calon orang terkenal. Tahun depan PEMILU, sekalian saja kita ajukan calon presiden dari BLOGGER, bisa saja Pak Guru yang hebat, mbak Hanna yang luar biasa, mas Sigma yang selalu lebih baik, mbak cK yang doyan kopdar, mbak Tika™ yang menyampahkan arsipnya, mas aRuL yang dahsyat, tukang kopi yang pandai, mbak chiw dengan kepanduannya, nona nata yang sudah bosan dipanggil tazya, mbak ulan yang masih belajar nulis, atau mas westnu yang senang meninggalkan jejak ? Para BLOGGER yang lain juga tidak masalah, gimana? Setuju kan? Masalah kampanye lewat blog sajalah, tidak repot kan.?

Ayo saudara-saudara, saatnya maju, kalau ada yang bilang saat kaum muda memimpin, saya bilang sekarang saatnya BLOGGER memimpin. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR. HIDUP BLOGGER.

Iklan

19 Responses to “WAKIL BLOGGER di DPR-RI”


  1. 1 tukangkopi 11 Juni, 2008 pukul 7:01 am

    kalo gw jadi presiden niscaya akan gw wajibkan poligami buat orang-orang dengan ekonomi menengah ke atas biar perawan-perawan cantik atau janda-janda aduhai dari ekonomi lemah bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.wuakakakakak…. 😆

  2. 2 calonorangtenarsedunia 11 Juni, 2008 pukul 8:30 am

    saya mau jd presiden aja. Lalu istana saya jadikan dufan tapi gratis.

  3. 3 tikabanget™ 11 Juni, 2008 pukul 11:13 am

    sayah bikin partai sampah sajah!!!!
    hidup sampah!!!

  4. 4 natazya 11 Juni, 2008 pukul 11:53 am

    hidup blogger!!!!

    *saya benci politik sori :p

  5. 5 uNieQ 11 Juni, 2008 pukul 12:08 pm

    dek, ajuin mba mu juga… biar internet GRATIS hihihihihihihi *mimpiiii*

    btw maaph baru kali ini meninggalkan jejak dirumahmu yg baru…tp yakin ma mba mu yg baek ini, dirimu tetep jadi adek tersayang 😀 *gak bermaksud gombal lhooo*

  6. 6 fauzansigma 11 Juni, 2008 pukul 12:26 pm

    kurang…mas danu yang masih mengeja untuk memperbaiki membaca dan menulisnya, tapi walaopun masih mengeja saja… beliau sudah luar biasa…

    well, gedung rakyat…. BUllshiiit…

    *kecuali ak ada disana , wekekekek*…

    sperti kata mantan aktipis yg skrg jd dosen di UNS…
    SAMPAI JUMPA DISENAYAN, DAN….

    jaahhh… wegah…

  7. 7 inidanoe 11 Juni, 2008 pukul 12:52 pm

    @ tukangkopi : SETUJU…!!! HIDUP POLIGAMI..!!!! B-)

    @ calonorangtenarsedunia : gimana klo dibikin tempat ngenet gratis ajah 😀 online 47 jam. 🙂

    @ tikabanget™ : gk papa se partai sampah., asal toga and stuff2 buat wisuda gk ikut2an jd sampah biar sukses wisuda dibulan agustus 🙂

    @ natazya : HIDUP BLOGGER..!!! benci politik gk papa, asal tetep membela blogger 🙂

    @ uNieQ : trimakasih kakak tersayang :-*

    @ fauzansigma : ah…sigma., selalu saja begitu., selalu saja lebih baik dari waktu ke waktu. 😀

  8. 8 atapsenja 11 Juni, 2008 pukul 1:14 pm

    Belum kapok juga berkunjung ke Senayan , Noe…?
    Apapun ceritanya, selagi dunia blog itu memberikan dan bisa melahirkan sesuatu yang baik, ya kita dukung aza deh.

  9. 9 aRuL 11 Juni, 2008 pukul 1:37 pm

    hahahaha…. saya koq malah ngak tertarik bikin partai? kalo partaikan taunya politik doang 😀
    bikin lembaga sosial aja 😀 soalnya bisa memberikan pengabdian sosial langsung ke masyarakat 😀 hehehehe

    leh kamu kenal ternyata sama si unieQ itu yakz?

  10. 10 pro djblogger 11 Juni, 2008 pukul 2:43 pm

    klo pilkada ada calon independen, wakil rakyat ada calon independen nggak? sepertyinya mending nggak usah berupa partai lah … siapa ajah yang punya kemauan dan dipilih rakyat bisa nyalon sebagai wakil rakyat, lebih baik lagi bukan nyalon, melainkan dicalonkan, keren kan?

  11. 11 ulan 11 Juni, 2008 pukul 2:48 pm

    sumpek ama jogja lari nya ke jakarta?? nggak salah tuh??
    ha?? presiden?? ckckkckckck.. heibat.. heibat..
    presiden negri blog

  12. 12 juliach 11 Juni, 2008 pukul 4:59 pm

    Aku setuju!!!

    Salam kenal!!

  13. 13 Mrs. Fortynine 12 Juni, 2008 pukul 12:31 am

    saya jadi guru pramuka?

    😆

  14. 14 Jendral Bayut™ 12 Juni, 2008 pukul 10:00 am

    Hidup Partai Bayut!!!

  15. 15 tamie 12 Juni, 2008 pukul 1:39 pm

    Bener jg sih, kalo masalah mobil sih ga masalah, itu bisa memperlancar kerja mereka, kalo korupsi ini nih yg kebangetan.
    Ayo siapa yg mau nyalonin diri jadi wakil blogger di DPR? =)

  16. 16 ario saja 12 Juni, 2008 pukul 6:01 pm

    Hidup Blogger

  17. 17 inidanoe 15 Juni, 2008 pukul 4:27 am

    @ atapsenja : lha rumah rakyat mbak., masa’ kapok maen kerumah sendiri 🙂 Trimakasih dukungannya ^:)^

    @ aRuL : klo gk ke politik, kita masuk kesistemnya gimana bro..?? :-/

    @ pro djblogger : wakil rakyat gk ada yg indipendent lah bro, masa’ rakyatnya cuma 1 😉

    @ ulan : nggak salah kok, maksudnya biar bisa lebih bersukur aja di jogja 😉 anda berminat jadi prsiden blog..???

    @ juliach : trimakasih dukungannya :b lam kenal juga 🙂

    @ Mrs. Fortynine : jadi dosen pramuka di Universitas Gadjah Mandja aja :))

    @ Jendral Bayut™ : HIDDUUPPP…!!!!! =d>

    @ tamie : DIIAAAA……!!!! *jari telunjuk menunjuk tamie*

    @ ario saja : Emang hidup kok. :))

  18. 18 Sawali Tuhusetya 15 Juni, 2008 pukul 8:11 am

    wew… jadi geli namaku disebut2, yaknilah mas danoe, kalau saya jadi anggota DPR, haks, dah pasti ramai. semua anggota DPR saya ajak utk negblog hingga lupa pada rakyat yang diwakilinya. habis itu terus blogwalking, terus chatting, kekekeke 😆

  19. 19 westnu 18 Juni, 2008 pukul 6:41 pm

    ah..ada-ada saja kau ini 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: