Pergi

Pergi kamu…!

tapi jangan

jauh-jauh…!

aku butuh

kamu…!

*click and drag to read*

Iklan

21 Responses to “Pergi”


  1. 1 fauzansigma 25 Juni, 2008 pukul 11:01 pm

    I NEED YOU BUT I HATE YOU!

  2. 2 sofianblue 25 Juni, 2008 pukul 11:11 pm

    aku sering ngrokok. tapi ampe sekarang belum pernah nemuin nikmatnya tembakau bakar. Bah!! macam pula yah? mungkinkah kepuasaan itu hanya datang untuk sebuah penilaian bahwa ngrokok itu keren!!

    ah mboh lah… ada korek mas??

  3. 3 inidanoe 26 Juni, 2008 pukul 12:02 am

    @ fauzansigma :
    i know you love her bro….
    just tell the truth O.K

    @ sofianblue :
    lha karena lom ketaun nikmatnya itu kita jadi terus ngerokok., penasaran., klo dah ketemu enaknya malah jadi gk enak. yang penting proses kan bro. πŸ˜€
    ki koreke dab., tak sumutke ae ben enak.
    *krek..krek..nyalain korek*

  4. 4 fauzansigma 26 Juni, 2008 pukul 12:05 am

    @ inidanoe: kok her sih? rokok kan him…secara getoh… *wuek*

  5. 5 inidanoe 26 Juni, 2008 pukul 12:09 am

    @ fauzansigma :
    her itu kan untuk dia yg sebentar lagi akan kamu nikahi bro πŸ˜€

  6. 6 aRuL 26 Juni, 2008 pukul 1:16 am

    mau berenti merokok yakz?
    hmm…. kalo sy dasarnya ndak suka rokok
    πŸ˜€

  7. 7 inidanoe 26 Juni, 2008 pukul 1:55 am

    @ aRuL :
    merokok sejak bayi trus bosen., iya kan mas aRuL πŸ˜€

  8. 8 antown 26 Juni, 2008 pukul 6:46 am

    berhenti merokkok sekarang deh…mending makan pisang. lho apa hubungannya??

  9. 9 tc 26 Juni, 2008 pukul 11:12 am

    coba gantinya makan permen aja…

    *hehehe saran yang klise yah
    πŸ˜›

  10. 10 ulan 26 Juni, 2008 pukul 11:13 am

    oalahhh bosen to cerita nya..

  11. 11 arifrahmanlubis 26 Juni, 2008 pukul 1:31 pm

    salam kenal bro

    ia. mending uangnya ditabung, bekal sewa penghulu..hehehe

  12. 12 fauzansigma 26 Juni, 2008 pukul 2:44 pm

    @ arifrahmanlubis: iya , danoe mau segera nikah katanya… heuehehehe…

  13. 13 fauzansigma 26 Juni, 2008 pukul 2:45 pm

    @ mbak ulan: danoe mo nikah secepatnya lho mbak.. mau jadi suami kedua mbak ulan katanya..

    *kabur…..*

  14. 14 masenchipz 26 Juni, 2008 pukul 5:37 pm

    tul kata ibu TC tuch… ganti permen aja… kayak gw gitu…ga ngrokok… soalnya lebih suka permen jagoan neon….hiks…hiks… lidahnya kan jadi keren….kayak pelangi…hiks…hiks…

  15. 15 inidanoe 26 Juni, 2008 pukul 6:11 pm

    @ antown :
    saya lagi berenti ngerokok kok mas., soale gk ada rokonya ^_^
    *nglirik sebelah., sig njalkuk rokokmu., sisan kore’e nyilih., krek..fffuuhhh*
    hubungannya., sama2 disentuh bibir mas πŸ˜€

    @ tc :
    ada permen yang berasep gk mbak..?? πŸ˜€

    @ ulan :
    ndak bosen mbak., coz sebener ini bukan masalah rokok πŸ˜›
    mbak pasti taulah…

    @ arifrahmanlubis :
    wah klo penghulu itu gk sah susah2 nyarinya., si fauzansigma lebihbaik itu kan kerja sambilannya jadi penghulu

    *ditabok sigma*

    @ fauzansigma :
    iyah., mo ngikutin pak penghulu yang dah nikah ma mbak ***S πŸ˜€

    @ fauzansigma lagi :
    AAAARRRGGGGHHHHH………..
    jangan kabur tukang gosiipppp….

    *ngelempar granat*

    @ masenchipz :
    wah lidah masnya cuma muncul pasca hujan dunk..
    hihihihihihihihihihi…lucuna…

    *..hhppp…langsung diem ditampar mas masenchipz*

  16. 16 Ade 26 Juni, 2008 pukul 8:11 pm

    ngerokok emang mantab
    btw rokoknya beli pake duid sapah πŸ˜†

  17. 17 inidanoe 26 Juni, 2008 pukul 8:21 pm

    @ Ade :
    smoking rasta from jah..!!! mantab..!!!

    *jhon., ada 2000 gk..??? mo beli gudang garam ne*
    *O.K djarum satukan.? thanks ya*

  18. 18 nana 29 Juni, 2008 pukul 7:01 pm

    itulah sebabnyaa,, saya tidak suka sekali kalo pacar saya ngerokok…huuuuuuuuhhh..
    sebel bel bellll.. disuruh berenti kaagak mau!

    musnahkan rokok!!

  19. 19 inidanoe 30 Juni, 2008 pukul 5:19 pm

    @ nana :
    lha mungkin pacarnya nana lebih dulu kenal rokok daripada kenal nana πŸ˜€

    *ambil korek., bakar rokok*
    *membantu nana memusnahlkan rokok* πŸ˜›

  20. 20 fatima alkaff yang disebut di atas 26 September, 2008 pukul 12:48 pm

    mendeprok disini aja. liat orang dirokok, eh salah ngerokok..

  21. 21 fatima titikhabisperkara 26 September, 2008 pukul 12:49 pm

    mendeprok disini aja. liat orang dirokok, eh salah ngerokok….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: