Surabaya Here Iam

Siapa yang bilang Surabaya itu panas..?? Anda…?? Yakinlah anda benar :D. Itu Surabaya kalu siang bung, dimana-mana juga kalau siang panas :p tapi kalau malam ya gimana ya….mmmmm….kalau gak pake baju se, tetep aja dingin dan yang pasti digigitin nyamuk πŸ˜€

Anda tau Arul sang Insan Perubahan..??? Yup, blogger tenar Surabaya yang berasal dari Makassar, mahasiswa teknik elektro ITS yang baik hati ramah dan senang menolong itulah yang menjemput saya ketika terlantar di Surabaya. Setelah berhasil menyelamatkan saya dari ketidak tentuan nasib di Surabaya, Sang Insan Perubahan lalu mengajak saya muter-muter 7 keliling kota Surabaya ke MONKASEL, TAMAN BUNGKUL, UNAIR, ITS (pokoknya muter2 dan saya lupa kemana lagi ngajaknya πŸ˜€ ) lalu makan sahur di kostnya bersama para mahasiswa rantau asal Makassar yang tidak mudik 😦 .

Oia., biar lebih afdol, di bawah ini beberapa foto dokumentasi perjalanan keliling Surabaya., semoga berkenan dan silahkan di kopi paste untuk hiasan dinding πŸ˜€

Perwira Palsu di MONKASEL

di MONKASEL

Numpang nggaya di MONKASEL

Blogger di depan ITS

duduk gembira di depan ITS πŸ˜€

oia., dolly pas saya ke surabaya langsung tutup., jadi gak bisa mampir 😦 . Apa ada yang mau ngajak saya ke Dolly kapan2..???? πŸ˜€

Iklan

15 Responses to “Surabaya Here Iam”


  1. 1 inidanoe 29 September, 2008 pukul 6:30 am

    Tengkiu Mas Arul atas jamuannya di Surabaya.
    Anda TOB MARKOTOB dah… πŸ˜€
    Kapan2 ke Jogja yak….kita keliling2 disana.

  2. 2 aRuL 29 September, 2008 pukul 8:49 am

    tenar dari mana? dari hongkong πŸ˜› hehehe
    dolly? huahahaha… dolly ditutup selama ramadhan, moment yg ngak tepat kamu datangnya πŸ˜€
    *eh ada danoe, asyik bisa ngenet gratis*

  3. 3 adi isa 30 September, 2008 pukul 1:33 pm

    surabaya sudah terlalu lama saya tinggalkan, itupun cuma mampir sebentar karena tujuan utama saya kota malang…
    surabaya memang kota panas sepanas gang dollynya..heehehehh

  4. 4 fauzansigma 1 Oktober, 2008 pukul 1:34 am

    jahhh…

    jaahhh….

    jaaaahhhhhhh….

    *no coment*

  5. 5 uNieQ 6 Oktober, 2008 pukul 9:05 pm

    Bukan Surabaya klo ga puanaaaaaaaasssssssss

    hah??? Arul skg jadi blogger tenar ya??? baru tau tuyyyhhh πŸ˜›

    ngapain dek ke Surabaya??? klo untuk ketemu Arul aja, aduhh rugi banged….. beneran.. heheheheheeheh

    btw, maaf lahir bathin ya????

  6. 6 aRuL 7 Oktober, 2008 pukul 1:21 am

    yaikz…. unieq.. unieq…
    mentang2 kita ketemu di sby pas kamu lagi di pelabuhan, pas kamu lagi duduk2 kayak orang gila menunggu hahahaha πŸ˜›

  7. 7 s H a 8 Oktober, 2008 pukul 9:37 pm

    gg tw kenapa saia gg pernah betah di surabaya . mungkin karena gg ada yang ngajak jalan” ya . hehe

    salam kenal. . . ^^

  8. 8 thevemo 9 Oktober, 2008 pukul 4:58 pm

    dolly..tempat apaan tu

  9. 9 melur 10 Oktober, 2008 pukul 5:32 pm

    surabaya puanas buanget, banyakin pohon donk :p

  10. 10 uNieQ 10 Oktober, 2008 pukul 10:05 pm

    aRuL said, yaikz…. unieq.. unieq…
    mentang2 kita ketemu di sby pas kamu lagi di pelabuhan, pas kamu lagi duduk2 kayak orang gila menunggu hahahaha πŸ˜›

    well, setidaknya hari itu, sy duduk2 menunggu dipelabuhan, bukan menunggu dirimu…tp dirimu yang datang untuk melihatku πŸ˜› hmm jadi ingat, begitu sy udah mo masuk, ada cowok yang awalnya diam2, sok ga mau nyapa, tp begitu sy mo masuk langsung teriak “Miss Jogja!!!” Hahahahahahahah welehh!!!! untung sy kenali itu suara…

    buat adek danoe, sorry, form komentnya dipake plurk hihihihi

  11. 11 Queen.B 12 Oktober, 2008 pukul 11:49 pm

    Assalamualaikuuuum kaak!!!^0^

  12. 12 escoret 15 Oktober, 2008 pukul 5:48 pm

    lebih tertarik soal ulasan ke dolly-nya…hehhehe

  13. 13 ulan 16 Oktober, 2008 pukul 2:02 pm

    foto mbak ehm ehm kok enggak di pasang ya??

  14. 14 bloGEsam 23 Oktober, 2008 pukul 10:19 pm

    maap numpang komen sekaligus mnutup blogwalking malam ini hehehe


  1. 1 Ittikaf Sosial dan Eksotisme Surabaya « Insan Perubahan Lacak balik pada 29 September, 2008 pukul 5:18 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: