Ternyata

Aku kira setelah semua keluarga-keluargaku melewati acara “mudik bareng keluarga anjing” dan pulang kembali kerumah. Meninggalkanku sendiri di kota Yogyakarta. Aku bisa menulis lagi. Mengisi lembar-lembar kosong di wordpress. Tapi ternyata fvking sahabat baek yang bernama MALAS itu masih saja mengganduli punggungku. AASSSUU.

Iklan

9 Responses to “Ternyata”


  1. 1 inidanoe 16 Oktober, 2008 pukul 1:45 pm

    Dosen keparat., kapan kalian mau membebaskan mahasiswa malas sepertiku ini dari tugas2 gk penting.

    Ibhel and saski., makaseh yah., dah mo nemenin masDanoe menggila ampe pagi elama 3 hari 😀 Mizz u so much.

  2. 2 ulan 16 Oktober, 2008 pukul 2:03 pm

    ckckckckkkckc mentang mentang baru dateng dari surabaya udah bisa mesuh sekarang yak.. diajarin mbak fath ya??

  3. 3 fauzansigma 17 Oktober, 2008 pukul 1:09 am

    AASSUU <– yang twin lebih asik…

  4. 4 Qittun 17 Oktober, 2008 pukul 10:12 am

    Makin mantep dan klop bahasanya…
    Menggambarkan emosi tapi tetep terdidik…
    Edan tenan….
    Kesambet setan surabaya dimana dan…???
    Nggak salah kalo dikasih award…

  5. 5 aRuL 17 Oktober, 2008 pukul 11:36 pm

    weleh2…. tapi bukan karena anjing kan jadi begini :mrgreen:
    *kaboor…. :D*

  6. 6 uNieQ 20 Oktober, 2008 pukul 1:21 am

    wehh kayanya si virus dah sampe sini..

    perlahan beranjak meninggalkan danoe disudut kamar

  7. 7 escoret 21 Oktober, 2008 pukul 1:11 pm

    asuuuu..????

    mana asunya..???

  8. 8 adi isa 21 Oktober, 2008 pukul 9:24 pm

    lagi marah ya bro?..
    assuu..itu..anjing kan..heheheh
    dosennya emang killer ya?
    jadi ingat jaman kuliah dulu…
    ada aja tugas yang nggak penting buat kita..heheheh

  9. 9 inidanoe 22 Oktober, 2008 pukul 5:52 am

    @ulan :
    wah…kok njenengan gk ngerasa ngajarin aku tho…??? :-/

    @fauzansigma :
    ho’oh…apalagi iissttrrii =))

    @Qittun :
    wah…njenengan niku lho…senenge buat aku malu :blushing:
    aku gk ngerasa pantes dapet award…!!!
    Qittun TOB MARKOTOB.

    @aRuL :
    iya…karena njenengan lah pastinya 😀

    @uNieQ :
    eeeiittt…….jangan kaburr…
    :ngelempar jebakan tikus:

    @escoret :
    asunya..???
    mmmmmm….
    :nunjuk2 bendera amerika:

    @adi isa :
    ea…lebih penting posting malah 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: