Award

Award, apa seh artinya…??? Karena saya orang Indonesia asli, maka saya membuka kamus untuk mencari artinya. Ternyata artinya HADIAH sodara-sodara, klo mau liat arti lengkapnya ada di sini. S H A De Biautipull young lady yangΒ  ngasi aku award ini emang pantes dapet award dari estu, lha memang blognya bagus, tapi jadi aneh klo saya kemudian dapet award juga. Jelas-jelas blog saya biasa-siasa saja, tidak ada yang istimewa, jarang di apdet juga 😦 lantas apa pantas saya dapet award ini :

berhubung saya sudah terlanjur mendapat award ini, maka kewajiban saya untuk meneruskannya pada 10 orang lagi. Bukan berarti selain 10 blog di bawah ini tidak memberikan manfaat besar pada saya, seperti halnya mas Sigma yang sudah mengajari saya banyak hal dan dia tidak berkenan jika saya memasukkannya pada award ini (kamu hebat bro). Karena harus memilih 10, maka inilah pilihan saya, 10 blog yang sangat berarti bagi saya (walaupun saya jarang memberi komen pada blog mereka 😦 maaph yah…..tapi saya baca kok… :p ) :

1. Layla Bejahna a.k.a Ulan Imoet. Banyak pencerahan yang saya dapet dari tulisan2mu mbak. Thanks banget yak πŸ˜€

2. Insan Perubahan a.k.a AruL. Tulisan2mu mantab banget Rul, pastinya kamu sudah banyak dapet award, semoga kamu gk bosen nerima award ini dariku, karena aku cuma ingin memberi sesuatu yg lebih untuk orang yang banyak memberiku informasi sepertimu rul πŸ˜€

3. Diligent Boy a.k.a Ainul Fahmi. Beberapa kali kunjunganmu ke blogku ini bikin aku pengen posting baru bro. Thanks a Lot yak D

4. Sebuah dunia Kecil a.k.a Sofian Blue. Orang yang sangat menggunakan perasaannya…aku rasa πŸ˜€ . Maaf YMku error mas., coba aja terus ampe beruntung yaΒ  “inidanoe@yahoo.co.id” :p

5. Itik Kecil a.k.a Ira Ihairida. Wanita yang sangat jujur dan logis saya kira. Kapan aku masuk di blogrollmu mbak..?? :no hope:

6. Nafaserena a.k.a Eastna. Wanita yang tegar, sakit hati itu pasti dan melanjutkan perjalanan itu pilihan kita. Makasih telah mengajariku hal itu kawan. Ayo….apdet bolgnyaΒ  πŸ˜€

7. Qittun si Kucing a.k.a Alfian. Sahabat karibku yang semakin dewasa saja… ayolah tun…pindah WordPress saja :p

8. Bluethunderheart a.k.a Bang Blue. Dapet award yg sama gk papa kan bang… :p

9. Tukang Kopi a.k.a Bre. Tulisan2mu selalu menggelitik hatiku mas, ayolah buat tulisan lagi… πŸ˜€

10. Unieq a.k.a CC. Mbak….gak tertarik WordPress yak..?? πŸ˜€

11. Calon Orang Tenar Sedunia a.k.a Hana. Han., kangen banget ma elu…ngeblog lagi yuk. Kita tuntaskan apa yang kita mulai πŸ˜€

tambahan:

# salam hangat untuk semua broda sista blogger apa aja di mana aja.

# WordPress yang nyediain rumah gratis πŸ˜€

# Blogspot yang mewadahi aku untuk berproses πŸ˜€

The Rules:

1. Each blogger must post this rules.

2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.

3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Good luck guys. . . )

Iklan

17 Responses to “Award”


  1. 1 s H a 29 November, 2008 pukul 5:22 pm

    Hihihi. . .langsung dikerjain πŸ™‚

  2. 2 inidanoe 29 November, 2008 pukul 7:14 pm

    @sHa : emang ak ngerjain siapa sha.? πŸ˜€

  3. 3 s H a 29 November, 2008 pukul 10:16 pm

    ngerjain masBu……………. jahahahahahahahahaha πŸ˜€

  4. 4 Qittun 29 November, 2008 pukul 10:49 pm

    Hikz… malah di timpuk award…

    Lah Jhon… Award dari aku dari zaman SM yang belum dikerjain, di gabung sekalian disini.. khan enak to jhon…

    Sigma juga belum ngerjain PRnya tuh…

    Baidewei… tengkiu jhon awardnya… πŸ™‚

    Kapan2 aku kerjakan deh… πŸ˜€

  5. 5 aRuL 29 November, 2008 pukul 11:21 pm

    aduh… sy terharu banget melihat point no 3….
    terima kasih2, semoga saya bisa mengerjakan tugas …. sungguh danoe lebih tepat untuk mendapatkan award ini…

    *ngakak habis2an liat no 10 Muantab buanget sindirannya hihihihi*

  6. 6 aRuL 29 November, 2008 pukul 11:23 pm

    eh point 2 maksudnya πŸ˜€ hihihi

  7. 7 inidanoe 30 November, 2008 pukul 12:50 am

    @ aRuL : gk maksud nyindir kok rul., cm ajakan saja πŸ˜€
    kpn ke jogja lg rul.?
    ayolah. . . dah tembus jakarta., kok gk mampir jogja 😦

  8. 8 aRuL 30 November, 2008 pukul 1:15 am

    iyah danoe, pengen banget menjamah kota itu, dulu saya ke sana 4 tahun lalu, itupun tidak mengjelajahi semua yogya… seiprit doang πŸ˜€
    doakan ada kesempatan ke sana πŸ™‚ hehehe

  9. 9 fauzansigma 30 November, 2008 pukul 1:58 am

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

    wis tho John…… john……..

  10. 10 estu 30 November, 2008 pukul 11:30 am

    wah rame rame award yah

  11. 11 bluethunderheart 30 November, 2008 pukul 5:39 pm

    selamat siang,bang
    aduh….abang makasih ya awardnya.
    lama aku tak berkunjung ke rumah abang malah dapat award thank b4 ya.
    salam hangat selalu untuk semua yang menyayangimu
    semoga persahabatan ini masih akan terus berlangsung meski masa terus berganti

  12. 12 Dony Alfan 1 Desember, 2008 pukul 12:37 am

    Selamat buat yang dapat award, makan2! πŸ˜€

  13. 13 ulan 1 Desember, 2008 pukul 11:40 am

    woooohhh woooohhh… jadi enggak enak..

  14. 14 nafaserena 1 Desember, 2008 pukul 2:36 pm

    hatur nuhun…
    diatas langit….tetap masih ada langit
    bukan pelangi

  15. 15 itikkecil 3 Desember, 2008 pukul 1:15 pm

    whoa…. saya tersanjung πŸ˜€
    soal blogroll, sudah lama gak saya update πŸ˜€
    tapi nanti saya masukin deh kalau blogroll yang baru sudah jadi πŸ˜€

  16. 16 inidanoe 3 Desember, 2008 pukul 5:18 pm

    # aRuL : *berdoa* πŸ˜€

    # fauzansigma : wis opone..?? kok cepet bwanget…??

    # estu : ramean pasar buk… :p

    # bluethunderheart : semoga ya bang… πŸ˜€

    # Dony Alfan : yuuukkkk….eh., tapi aku mentahane ae wis πŸ˜‰

    # ulan : apanya mbak yg gk enak., woRi tetep enak2 saja kok πŸ˜€

    # nafaserena : wahh….kalimantan, solo, jogja apa bandung neh..???
    ckckckckc….. πŸ˜€
    tetep lebih mantab pelangi na :IMHO:

    # itikkecil : siyap gaan…!!! πŸ˜€ semoga cepat jadi

  17. 17 sofianblue 4 Desember, 2008 pukul 6:34 pm

    wealah… nuwun bro..
    saya nggak tau harus mengucapkan apa.
    YM saya juga sering error je…

    *kalo YM error, saya biasa pakai plurk dengan ID samirun*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: