bagaimana kawan

cuma lagi bingung terhadap diri sendiri.

apa yang harus aku lakukan.

selalu merasa bodoh terhadap segala sesuatu.

ahhhh…. kawan….

baik-baiklah saja melihatku tidak baik-baik saja….!!!!

Iklan

12 Responses to “bagaimana kawan”


  1. 1 s H a 11 Desember, 2008 pukul 9:42 am

    Ada apakah gerangan ?
    *halah bahasaQ*

  2. 2 annosmile 11 Desember, 2008 pukul 3:36 pm

    keduaX

    saya juga bingung mau kasih komentar apa??? 😀

  3. 3 aNGga Labyrinth™ 11 Desember, 2008 pukul 11:19 pm

    Ngak juga, dirimu pintar dalam hal jujur mengungkapkan perasaan lewat tulisan.

    Contoh nya posting ini 🙂

  4. 4 itikkecil 12 Desember, 2008 pukul 11:50 am

    ada apa ini?

  5. 5 aRuL 12 Desember, 2008 pukul 7:59 pm

    *TOSS doloh*
    btw ada yang bisa saya bantu?
    kemaren bagi saya hari yang payah…. hari ini…. hmm

  6. 6 randualamsyah 13 Desember, 2008 pukul 2:27 pm

    Halo…Gi ada apa nih..?

  7. 7 randualamsyah 13 Desember, 2008 pukul 2:27 pm

    Halo…Gi ada apa nih…?

  8. 8 utchanovsky 14 Desember, 2008 pukul 1:14 pm

    Kadang saya malah butuh pandangan orang terhadap saya buat ngeyakinin diri saya

  9. 9 Gobet 14 Desember, 2008 pukul 4:01 pm

    woihh kayak nya kok serius banget sih lagi ngapin nie

  10. 10 inidanoe 19 Desember, 2008 pukul 11:24 am

    # s H a :

    Gak ada apa2, cuma lagi berproses 😀

    # annosmile :

    wes rak bingung meneh tho.? lha wis nulis je… 😀

    # aNGga Labyrinth™ :

    saya bohong kok mas 😀
    njenengan kok gk ngerasa saya bohongin yak..??? hihihihihi…
    aku pinter ngapusi….. ckakakakakak….

    # itikkecil :

    ada itik kecil maen2 di sini 😀

    # aRuL :

    hari initentunya lebih baekkan rul..??
    mantab…!!!
    toosss doloh…

    # randualamsyah :

    Lg mbales komen om…

    # utchanovsky :

    tak pandang dulu ya om…
    *pandangan mesum*
    aarrrgghhhh……
    *semaput*

    # Gobet :

    *lagi serius mas..
    jangan diganggu.
    Tak cokot lho..!!! 😀
    *benjol mendadak*

  11. 11 INDAH REPHI 19 Desember, 2008 pukul 2:13 pm

    kata temenku.. “ga ada manusia bodoh didunia ini selagi dia bs berfikir 😀 ”

    c’mon… semangaattt!!! ^^v

  12. 12 diana 19 Desember, 2008 pukul 5:33 pm

    semakin ngga ngerti..
    *payah ya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: