Chelsea membawa keberuntungan

MU vs Chelse

Baru saja saya menonton pertandingan MU vs Chelsea. Pertandingan yang akhirnya dimengangkan oleh MU dengan skor 3-0 [Vidic, Rooney dan Berbatov]. MU bermain sangat baik pada pertandingan tersebut. Semua lini tampak benar-benar hidup, bahkan lini belakang yang tidak diperkuat oleh Rio Ferdinanpun tampak solid dengan Vidic dan J.Evans dibelakang. Sedangkan Chelsea bermain sangat monoton dan sangat mengecewakan. Drogba berkali-kali melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan. Anelka yang baru masuk pada babak keduapun setelah menggantikan Deco, tidak bisa bermain dengan maksimal.

Memang pantas jika Sir Alex Ferguson [pelatih MU] sesumbar sebelum pertandingan ini dimulai, karena tampak jelas sekali bahwa taktik juga formasi yang diterapkan oleh Setan Merah [julukan MU] jauh diatas Chelsea. Mourinho [mantan pelatih Chelsea yg sekarang melatih Inter Milan] yang melihat langsung pertandingan ini [untuk menyiapkan Inter pada laga melawan MU di Liga Champion] tampak tidak mengeluarkan senyum. Kecewa mungkin dia melihat permainan mantan anak asuhnya. Mungkin juga pemain-pemain Chelsea grogi karena pertandingannya malam ini dilihat langsung oleh Mourinho, sang pelatih penuh kontroversi, sang special one :D.

Lantas kenapa saya memberikan judul postingan ini “Chelsea membawa keberuntungan”..?? Itu karena ini melengkapi rekor kemengan taruhan saya…hihihihihihihihi…. :D. 3 kali taruhan dengan orang yang sama, temen satu fakultas. Setelah yang pertama MU vs Chelsea di Liga Champion yang berujung adu pinalti dimenangkan oleh MU [saya menang satu bungkus rokok Gudang Garam Filter dan traktir makan], lalu pada ketika Liverpool vs Chelsea yang dimenangkan Liverpool [saya mendapatkan Tetralogi Buru karya Pramoedya Ananta Toer saat itu >> Hadiah yang menyenangkan] dan akhirnya malam ini saya mendapatkan lagi satu jaket dan poster CR7 yang harus dipajang dikamarnya [dia sangat membenci CR 7] hihihihihihihi…. :mrgreen:

Saya sangat menyukai MU dan tidak menyukai Chelsea, tapi saya akui bahwa Chelsea memberikan keuntungan pada saya setelah saya mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Chelsea mamang baik hati…eheheheheheheheh :mrgreen: Thanks ya Chelsea.

BRAVO Manchester United., Theater of Dream….!!!!

BRAVO MU

sumber gambar :

http://rudisony.files.wordpress.com/2008/05/mu-vs-chelsea1.jpg

http://dhieka.files.wordpress.com/2008/05/mu1.jpg

Reblog this post [with Zemanta]
12 Responses to “Chelsea membawa keberuntungan”


  1. 1 omiyan 12 Januari, 2009 pukul 10:03 am

    hhmm sayangnya pertandingan selalu disiarin pagi hari sedangkan saya kagak kuat bergadang …suka pusing tapi pastinya saya juga fansnya MU bos…bravo

  2. 2 sofianblue 12 Januari, 2009 pukul 5:01 pm

    saya pegang manchester city.
    MU saya bikin keok 4:0 dan chelsea meski menang tipis 4:3 tapi itu juga karena saya pakai pemain lapis kedua.
    FM 2009 memang dahsyat!! Man City tetap jadi andalan saya.

    ini lagi ngomongin FM 2009 bukan?

  3. 3 Alex Ferguson bin Abi Bakar 12 Januari, 2009 pukul 5:08 pm

    Oalah,mas mas. . . Sy kok mbok jadikan taruhan gt gmn sih? Sy ya harus dpt bagian dunk Mas! Minimal ya dipinjemi slah 1 bukunya Mbah Toer gt lho! Sy truT bduka cita bwt kawan anda itu!

  4. 4 nurrahman18 13 Januari, 2009 pukul 3:38 pm

    bukunya pram dijadikan taruhan ya…..

  5. 5 cheraceria 13 Januari, 2009 pukul 10:06 pm

    prek

    prek

    prek

    setan merah jelek 😛

  6. 6 ainulfahmi 20 Januari, 2009 pukul 5:24 pm

    wah sory men aku nggak terlalu suka ma sepakbola hi….hi…..!!!
    tapi aku suka ma pemain-pemainnya !!!!!
    ya tahu sedikit sih!!!!!!
    tapi males lihatnya soalnya tayangnya malem sih!!!!

  7. 7 aRuL 22 Januari, 2009 pukul 6:53 pm

    MU semoga beruntung juga 😀

    eh ada PR tuh di http://asruldinazis.wordpress.com/2009/01/22/tagged-by-fahmitagged-by-fahmi/

  8. 8 tuyi 25 Januari, 2009 pukul 6:45 am

    MU emang TOPBGT deh, gw juga ngefans.

  9. 9 s H a 27 Januari, 2009 pukul 10:56 am

    Aaaaaaaahhh. . . . . *teriakan fans*

    MU oks bangeeeeet. . . . . . . .

  10. 10 aRai 28 Januari, 2009 pukul 5:28 pm

    ah ga suka bola … jadi ga bakalan mudeng

  11. 11 rizkeyboard 2 Februari, 2009 pukul 3:49 pm

    mampir nih sekalian blog walking….

    MU emang keren sih….
    aku ga begitu seneng EPL sih….
    masih berharap Everton buat masuk Liga Champions

    AC Milan yg paling oke…

  12. 12 stainless tanks 3 November, 2009 pukul 11:33 am

    Maju terus buat MU..
    aku mendukungmu…..


Tinggalkan Balasan

Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

