MINTA TOLONG YG PINTER BHS.LINGGIS…!!!!

Barusan saja saya iseng mbuka blogthings trus ikut yang tentang makna tersembunyi di balik nama kita. Klo temen-temen juga mo nyoba, bisa di sini.

Pas liat hasilnya, saya yang awalnya iseng tiba-tiba jadi tertarik. Dari yang saya bisa artiin [tulisannya dalam Bahasa Linggis] saya kira cukup menarik dan membesarkan hati saya :mrgreen: . Tapi karena saya gk bisa ngartiin semua, saya jadi penasaran.

Buat temen-temen yang jago Bahasa Linggisnya, tolong donk artiin hasil nama saya itu di sini. Sori banget lho ngerepotin. Trima kasih telah meluangkan waktunya 😀 .

Trima kasih ya……

Iklan

32 Responses to “MINTA TOLONG YG PINTER BHS.LINGGIS…!!!!”


  1. 1 devita 6 Februari, 2009 pukul 5:03 am

    wew… cari kamus aja napah? 😛
    apalah arti sebuah nama.. hihihi

  2. 2 inidanoe 6 Februari, 2009 pukul 5:08 am

    # devita :
    😦 hasil di kamus juga di gugel translate gk memuaskan.
    *postingan yg menunjukkan kebodohanku*

  3. 3 starbozz 6 Februari, 2009 pukul 8:53 am

    Hi friend.. Nice and interesting post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

  4. 4 ulan 6 Februari, 2009 pukul 11:55 am

    aku enggak bisa basa inggris e om..
    mbak … kan pinter om..

  5. 5 Nafi' Abdul Hakim 6 Februari, 2009 pukul 4:13 pm

    maaf..
    aku kurang mahir…
    he..he..he..

  6. 6 dhilacious 6 Februari, 2009 pukul 6:14 pm

    mana2 yg harus diartiinnya??
    aku jago loh englishnya..
    yg ini bukan *You Are Influential and Skilled *
    ini tuh artinya.. *Kamu lagi sakit flu dan bentar lagi mati terbunuh..*
    gyahahhahahhaa. amit2 ah. gue jadi serem sndiri. 😦

  7. 7 s H a 7 Februari, 2009 pukul 12:04 am

    pinter bahasa pertukangan maksudnya? hihihi

  8. 8 chieluvcat 7 Februari, 2009 pukul 1:58 am

    danoe…
    bijaksaNa..sLalu ngikuTin intuisi…suka b’imajinasi >>yakin bgT kLo yg iNi<>mikir dLu ahh..<<..kuaT..
    OrG yg b’pengaRuhh..liaR..giLa..suKa berontaK..

    beneR g y??!!hihihihiih..;p

  9. 9 chieluvcat 7 Februari, 2009 pukul 2:01 am

    sexy nya ketinggalan…^mikiR lagi…^ maNk beneR??!!

  10. 10 fauzansigma 7 Februari, 2009 pukul 11:25 am

    ora iso dan…

  11. 11 isna 7 Februari, 2009 pukul 8:35 pm

    kalo pake gugel translate nggak memuaskan, pake kamus manual aja. Buka lembar per lembar, sekalian dihafalin :p

  12. 12 Budiono Darsono 8 Februari, 2009 pukul 8:53 am

    nerjemahinnya ke bahasa indonesia atau bahasa tarsan nih..!!!

  13. 13 cheraceria 9 Februari, 2009 pukul 10:59 am

    udah punya kamus yang digunain dund.. 😛

  14. 14 Ersis Warmansyah Abbas 9 Februari, 2009 pukul 10:08 pm

    Hayya …

  15. 15 Andi 10 Februari, 2009 pukul 10:09 am

    Baru tau ada blog yang kaya gitu. Lha linggisnya mana mas? Bahasa linggis harus dihadapi dengan linggis mas…:-D

  16. 16 Rossa 10 Februari, 2009 pukul 8:58 pm

    weleh,
    tau nya ‘i love you’ doang.

  17. 17 aNGga Labyrinthâ„¢ 12 Februari, 2009 pukul 10:41 am

    Ini dari google translate 😛

    Anda seimbang, tertib, dan terorganisasi. You like your ducks in a row. Anda seperti Anda itik berturut-turut.
    You are powerful and competent, especially in the workplace. Anda kuat dan kompeten, terutama di tempat kerja.
    People can see you as stubborn and headstrong. Orang dapat melihat Anda sebagai keras kepala dan leher. You definitely have a dominant personality. Anda pasti memiliki kepribadian dominan.

    You are usually the best at everything … Anda biasanya yang terbaik di semuanya … you strive for perfection. Anda berusaha untuk kesempurnaan.
    You are confident, authoritative, and aggressive. Anda yakin, berwibawa, dan agresif.
    You have the classic “Type A” personality. Anda memiliki klasik “Tipe A” personality.

    You are very intuitive and wise. Anda sangat intuitif dan bijaksana. You understand the world better than most people. Anda memahami dunia lebih baik daripada kebanyakan orang.
    You also have a very active imagination. Anda juga memiliki imajinasi yang sangat aktif. You often get carried away with your thoughts. Anda sering mendapatkan dibawa pergi dengan pemikiran Anda.
    You are prone to a little paranoia and jealousy. Anda rentan terhadap sedikit paranoia dan kecemburuan. You sometimes go overboard in interpreting signals. Anda kadang-kadang pergi ke laut dalam menafsirkan sinyal.

    You are a very lucky person. Anda adalah orang yang sangat beruntung. Things just always seem to go your way. Hal tampaknya hanya selalu pergi ke jalan.
    And because you’re so lucky, you don’t really have a lot of worries. Dan karena Anda sehingga beruntung, Anda tidak benar-benar memiliki banyak khawatir. You just hope for the best in life. Anda hanya berharap untuk yang terbaik dalam hidup.
    You’re sometimes a little guilty of being greedy. Anda kadang-kadang sedikit bersalah menjadi serakah. Spread your luck around a little to people who need it. Menyebar di sekitar Anda sedikit keberuntungan untuk orang-orang yang membutuhkannya.

    You are the total package – suave, sexy, smart, and strong. Anda adalah paket total – lembut, sexy, cerdas, dan kuat.
    You have the whole world under your spell, and you can influence almost everyone you know. Anda memiliki seluruh dunia di bawah Anda beristirahat, dan dapat mempengaruhi hampir semua orang yang Anda kenal.
    You don’t always resist your urges to crush the weak. Anda tidak selalu menolak Anda mendesak untuk crush yang lemah. Just remember, they don’t have as much going for them as you do. Hanya ingat, mereka tidak memiliki banyak terjadi bagi mereka yang Anda lakukan.

    You are influential and persuasive. Anda akan berpengaruh dan persuasif. You tend to have a lot of power over people. Anda cenderung memiliki banyak Kuasa atas orang.
    Generally, you use your powers for good. Umumnya, Anda menggunakan kekuasaan untuk baik. You excel at solving other people’s problems. Anda unggul pada orang lain memecahkan masalah.
    Occasionally, you do get a little selfish and persuade people to do things that are only in your interest. Sesekali, Anda bisa sedikit egois dan meyakinkan orang untuk melakukan sesuatu yang hanya di minat Anda.

    You are a seeker. Anda adalah pencari. You often find yourself restless – and you have a lot of questions about life. Anda sering menemukan sendiri gelisah – dan Anda memiliki banyak pertanyaan tentang kehidupan.
    You tend to travel often, to fairly random locations. Anda cenderung sering melakukan perjalanan, ke lokasi yang cukup acak. You’re most comfortable when you’re far away from home. Anda paling nyaman saat Anda jauh dari rumah.
    You are quite passionate and easily tempted. Anda cukup bergairah dan mudah tergoda. Your impulses sometimes get you into trouble. Anda impulses kadang-kadang mendapatkan Anda ke dalam kesulitan.

    You are wild, crazy, and a huge rebel. Anda adalah liar, gila, dan besar pemberontak. You’re always up to something. Anda selalu sampai sesuatu.
    You have a ton of energy, and most people can’t handle you. Anda memiliki ton energi, dan kebanyakan orang tidak dapat menangani Anda. You’re very intense. Anda sangat intens.
    You definitely are a handful, and you’re likely to get in trouble. Anda pasti adalah segelintir, dan Anda cenderung mendapatkan dalam kesulitan. But your kind of trouble is a lot of fun. Tetapi Anda adalah jenis masalah alot of fun.

  18. 18 aNGga Labyrinthâ„¢ 12 Februari, 2009 pukul 10:42 am

    Sorry salah harusnya ini

    Anda seimbang, tertib, dan terorganisasi. Anda seperti Anda itik berturut-turut.
    Anda kuat dan kompeten, terutama di tempat kerja.
    Orang dapat melihat Anda sebagai keras kepala dan leher. Anda pasti memiliki kepribadian dominan.

    Anda biasanya yang terbaik di semuanya … Anda berusaha untuk kesempurnaan.
    Anda yakin, berwibawa, dan agresif.
    Anda memiliki klasik “Tipe A” personality.

    Anda sangat intuitif dan bijaksana. Anda memahami dunia lebih baik daripada kebanyakan orang.
    Anda juga memiliki imajinasi yang sangat aktif. Anda sering mendapatkan dibawa pergi dengan pemikiran Anda.
    Anda rentan terhadap sedikit paranoia dan kecemburuan. Anda kadang-kadang pergi ke laut dalam menafsirkan sinyal.

    Anda adalah orang yang sangat beruntung. Hal tampaknya hanya selalu pergi ke jalan.
    Dan karena Anda sehingga beruntung, Anda tidak benar-benar memiliki banyak khawatir. Anda hanya berharap untuk yang terbaik dalam hidup.
    Anda kadang-kadang sedikit bersalah menjadi serakah. Menyebar di sekitar Anda sedikit keberuntungan untuk orang-orang yang membutuhkannya.

    Anda adalah paket total – lembut, sexy, cerdas, dan kuat.
    Anda memiliki seluruh dunia di bawah Anda beristirahat, dan dapat mempengaruhi hampir semua orang yang Anda kenal.
    Anda tidak selalu menolak Anda mendesak untuk crush yang lemah. Hanya ingat, mereka tidak memiliki banyak terjadi bagi mereka yang Anda lakukan.

    Anda akan berpengaruh dan persuasif. Anda cenderung memiliki banyak Kuasa atas orang.
    Umumnya, Anda menggunakan kekuasaan untuk baik. Anda unggul pada orang lain memecahkan masalah.
    Sesekali, Anda bisa sedikit egois dan meyakinkan orang untuk melakukan sesuatu yang hanya di minat Anda.

    Anda adalah pencari. Anda sering menemukan sendiri gelisah – dan Anda memiliki banyak pertanyaan tentang kehidupan.
    Anda cenderung sering melakukan perjalanan, ke lokasi yang cukup acak. Anda paling nyaman saat Anda jauh dari rumah.
    Anda cukup bergairah dan mudah tergoda. Anda impulses kadang-kadang mendapatkan Anda ke dalam kesulitan.

    Anda adalah liar, gila, dan besar pemberontak. Anda selalu sampai sesuatu.
    Anda memiliki ton energi, dan kebanyakan orang tidak dapat menangani Anda. Anda sangat intens.
    Anda pasti adalah segelintir, dan Anda cenderung mendapatkan dalam kesulitan. Tetapi Anda adalah jenis masalah alot of fun.

  19. 19 INDAH REPHI 12 Februari, 2009 pukul 12:36 pm

    saya idem deh sm angga labyrinth *maksudku terjemahannya* :mrgreen: hehehe… soalnya saya ga bs inggris, kalo jawa ngoko saya ahlinya… hihihihi…

  20. 20 Gempur 15 Februari, 2009 pukul 10:42 am

    minta tolong ajah ma mbah google translate.. hehehe…

  21. 21 junjung 17 Februari, 2009 pukul 1:17 am

    ah paling2 artinya ngarang:D

  22. 22 annosmile 17 Februari, 2009 pukul 6:11 pm

    cah ilmu budaya kok nggak bisa bahsa inggris
    piye iki

  23. 23 estu 17 Februari, 2009 pukul 8:33 pm

    cari kamus dong

  24. 24 escoret 20 Februari, 2009 pukul 10:52 pm

    kamus di gugel kan banyak non…

  25. 25 nafisblog 21 Februari, 2009 pukul 5:58 pm

    gue bego! gak bisa ngerjain b.inggris! tesis gue cuma dapet 54! :mrgreen:

  26. 26 jono 22 Februari, 2009 pukul 12:01 pm

    pake google translate :p

  27. 27 Mike 1 Maret, 2009 pukul 9:55 pm

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  28. 28 hafid 4 Maret, 2009 pukul 11:33 am

    anda adalah orang yang seimbang, teratur, dan tertata rapi, laiknya barisan bebek yang sedang melintas sungai.
    anda juga orang yang kompeten, penuh tenaga dan berkuasa, khususnya di tempat kerja. orang-orang memandang anda sebagai personal yang keras kepala dan egois. anda benar-benar sesuai dengan karakter kepribadian yang dominan.
    anda biasanya juga adalah yang terbaik di segala bidang, karena anda berusaha mengejar kesempurnaan. anda percaya diri, agresif, dan mampu memerintah yang lain agar patuh pada kehendak anda. sungguh, anda memiliki kepribadian “tipe A” yang klasik. anda ternyata juga orang yang penuh intuisi dan bijak. anda memahami dunia lebih dalam dari kebanyakan orang mengenal. anda juga mempunyai daya kreasi yang terlampau tinggi, sehingga anda sering terlarut dalam pemikiran-pemikiran anda tersebut. anda juga rentan terhadap rasa ketakutan dan cemburu, sehingga terkadang anda bereaksi berlebihan tatkala menangkap petanda-petanda di sekitar anda. anda adalah orang yang seringkali dinaungi keberuntungan, hingga segala hal akan berjalan sesuai harapan anda. karena anda adalah orang yang beruntung, anda tidak perlu mencemaskan banyak hal. anda cukup berharap yang terbaik akan terjadi dalam hidup anda. terkadang anda merasa bersalah lantaran bertingkah kemaruk karena sering beruntung. sebarkanlah nasib baik anda kepada orang-orang di sekitar anda yang memang membutuhkannya. anda benar-benar komplet, sopan, cerdas, kuat dan tampan. anda merasa seluruh dunia berada di bawah kendali anda, dan anda mampu memengaruhi siapa saja yang anda kenal. anda tidak mampu selalu menahan godaan untuk menghancurkan mereka yang lemah. Ingatlah, bahwasanya mereka tidak memiliki kemampuan sebanyak anda. anda sangat berpengaruh dan piawai membujuk orang lain. anda juga memiliki kekuatan yang menonjol diantara orang-orang. anda juga sangat terampil memecahkan permasalahan orang lain. biasanya, anda menjadi egois dan mengundang orang lain agar turut mengerjakan hal yang anda gemari saja. anda adalah seorang pengembara. anda seringkali merasa tidak pernah lelah, dan anda merasa memiliki banyak pertanyaan tentang hidup yang anda jalani. anda gemar bepergian, ke tempat-tempat yang tidak anda kenali sebelumnya. anda merasa sangat nyaman jika berada jauh dari rumah. anda juga cukup bergairah dan senang digoda. dorongan hati anda terkadang menjebak anda dalam masalah. anda liar, gila, dan pemberontak tulen. anda selalu bersemangat mengejar sesuatu. anda memiliki tenaga yang tidak terbatas, dan banyak orang yang tidak sanggup mengatur anda. anda juga orang yang sangat teliti. anda jelas sekali sukar dikendalikan. sehingga anda sering terlibat dalam masalah, tetapi masalah yang anda buat justru masalah yang mengundang kegembiraan serta mengundang tawa.

  29. 29 inidanoe 5 Maret, 2009 pukul 4:15 am

    @ ALL:

    Terimakasih banyak atas kesediaannya meluangkan waktu untuk merespon postingan ini.
    Akhirnya ada juga orang yang mau menolong dan dengan suka rela mau mengartikan teks bahasa inggris untukku. TERIMAKASIH…TERIMAKASIH…!!! 😀

    Spesial untuk chieluvcat, aNGga Labyrinthâ„¢ dan hafid, banyak-banyak terimakasih untuk kalian.
    hmmm….
    danoe harus berterimakasih gmn neh..???
    yg jelas., ada hadiah untuk kalian 😀

  30. 30 gwgw 5 Maret, 2009 pukul 2:04 pm

    blogs things tuh = “no smoking” 🙂

    salam kenyal ya mas…. = welcome

  31. 31 wildspeed 6 Maret, 2009 pukul 8:21 pm

    kenapa g pake google transtool aja ^^,,
    kan ada..meskipun translatenya banyak yg salah..tapi ada gambaran buat kata2nya..hehe

    met kenal bro ^^

  32. 32 adi isa 9 Maret, 2009 pukul 11:54 am

    saya absen dulu ya bro,..ntar ada waktu saya balik…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: