Mau [gk] Percaya.

Masalah kepercayaan memang terletak pada diri sendiri. Seburuk apapun kamu, selama aku tetap mempercayaimu sebagai seseorang yang sangat baik, kamu akan tetap selalu menjadi yang terbaik buatku. Begitupun sebaliknya, sebaik apapun kamu, selama aku tetap mempercayaimu sebagai seseorang yang sangat buruk, kamu akan tetap selalu menjadi yang palik buruk buatku. Selamanya ini hanyalah masalahku. Hati dan pikiranku yang menentukannya.

Sampai saat ini aku masih menganggapmu baik-baik saja dan sebenarnya kamu memang baik-baik saja.ย  Semua yang menggangguku setelah aku pikir lagi memang sangat wajar. Sangat wajar memang jika orang-orang melakukan hal-hal yang kamu lakukan. Mencari dan berusaha mendapatkan segala yang baik untuk dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sangat wajar dan aku coba tekankan jika itu sangat baik. Sampai saat ini aku masih tetap beranggapan itu baik. Kamu baik. Entah esok pun entah beberapa detik kedepan.

sedot darah

Aku tidak tahu, entah kapan aku berhenti menganggap semua tindakanmu itu baik. Semoga saja aku masih tetap bisa mempercayaimu. Mempercayai jika mencari tambang dan mengeruk habis semua isinya lalu meninggalkannya untuk mencari tambang lain itu adalah hal yang baik. Semoga saja aku masih bisa mempercayaimu untuk hal itu, jika tidak lagi bisa mempercayainya maka aku tidak tahu lagi bagaimana aku akan bersikap padamu.

Kamu baik, dan aku percaya itu. Semoga kamu bisa membuat kepercayaanku menjadi kenyataan, tidak hanya sekedar kepercayaan semu. Semoga……

Iklan

19 Responses to “Mau [gk] Percaya.”


  1. 1 fauzansigma 7 Juli, 2009 pukul 10:35 pm

    kamu baik……

    tapi ada yang “lebihbaik”

    • 2 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 1:58 am

      di atas langit masih ada langit Gan..!!! ๐Ÿ˜€

  2. 3 stop dreaming start action 7 Juli, 2009 pukul 11:05 pm

    ga patut seseoarang tuh mempermainkan kepercayaan orang lain..apapun alasannya

    • 4 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 1:59 am

      Setuju…!!! :”>

  3. 5 chie 7 Juli, 2009 pukul 11:22 pm

    ampe skg puN kmu msH percaya..
    kNp mw [ga] percaya??!!!!

    aq percaya koQ dy percaya ma kMu..;p
    *soK tw mode : ON *

    • 6 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:00 am

      kamu emang sok tau BO..!!!
      ixixixixixixixixixixix ๐Ÿ˜€

  4. 7 aRuL 7 Juli, 2009 pukul 11:48 pm

    kamukan baik dan….

    • 8 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:00 am

      ah jadi maluu… :”>

  5. 9 randi 13 Juli, 2009 pukul 3:59 pm

    Ga usah dengerin kata orang lain dan. Jalanin apa yg terbaik menurutmu.. Sipp.

    • 10 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:03 am

      terkadang kita perlu mendengarkan kata orang laen dan gk memaksakan kehendak kita sendiri ๐Ÿ˜ฆ

      tapi ini kan masalah pilihan..!!! Bebas dunk..!!! ๐Ÿ˜€

  6. 11 Naki_nyacheper 14 Juli, 2009 pukul 5:25 pm

    percaya aja lah bang!

    hahai…………

    • 12 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:05 am

      gw seh ikut aja per…
      kapan keliling jakarta pake vespa lagee..??? ;p

  7. 13 Andi 15 Juli, 2009 pukul 10:19 am

    waaah perenungan yg bagus…. ๐Ÿ™‚ solilokui…

    • 14 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:05 am

      Semoga berkenan om Andi…
      mari merenung… ๐Ÿ˜€

  8. 15 che 15 Juli, 2009 pukul 11:21 am

    hmmm….
    that’s true,,

    that’s the over word for the truth

    bener ga si kata2ku?

    • 16 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:06 am

      Nggo kw., bener ae lah Che.. ๐Ÿ˜€

  9. 17 s H a 16 Juli, 2009 pukul 8:44 pm

    Hmmm…emang otak ma hati gg bisa diubah meski orang bilang yang lain. Kalo udah percaya, yauda. Kalo udah gg percaya, lebih yaudah lagi. Menyebalkan. Huuuufh….

    • 18 inidanoe 17 Juli, 2009 pukul 12:40 pm

      aku percaya kamu kok… :”>

  10. 19 doramenyon 12 Oktober, 2010 pukul 6:16 pm

    cinta itu selalu mendenial hal2 yang buruk2…semacam denial trial….rekayasa hati…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: