Penantian

Hingga pada suatu titik., penantian itu tak lg mengharap pertemuan. Dan tiap hembusan nafas adalah hitungan mundur menuju kematian., tak ada lg udara yang terhirup namun sesak juga tak kunjung menyapa.

Iklan

23 Responses to “Penantian”


  1. 1 aRuL 16 Juli, 2009 pukul 2:14 am

    Great

    • 2 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 2:34 am

      Arul >> Baru pertama kali ini aku dapet sanjungan dari kamu RuL.
      jadi malu :”>

    • 3 fauzansigma 20 Juli, 2009 pukul 4:02 pm

      namanya aja Danoe de Great bos..bos…

  2. 4 nurrahman18 16 Juli, 2009 pukul 12:07 pm

    foto sejanya bagus sekali bro…………..two thumbs up

    • 5 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 12:21 pm

      makasih om 😀
      lagi di jogja pa solo om..??

  3. 6 chie 16 Juli, 2009 pukul 12:45 pm

    harkat lestari nur putri like this..^_^

    • 7 inidanoe 16 Juli, 2009 pukul 1:04 pm

      tooss dulu… 😀

  4. 8 s H a 16 Juli, 2009 pukul 8:37 pm

    Tempat pastinya dimana dan? Pas lagi hunting atau nemu nih? Nyet kowe kie andalan

    • 9 inidanoe 17 Juli, 2009 pukul 12:39 pm

      di Semarang., tempet pembuangan sampah 😀
      hehehehehehehe….
      kamu mbuka yg ini., info fotonya aku taruh di blog yg http://danoegraphy.wordpress.com

    • 10 fauzansigma 20 Juli, 2009 pukul 3:50 pm

      Nis…kowe iki ki saiki kok senengane “NYAT .. NYET .. NYET” tho??

      • 11 s H a 16 September, 2009 pukul 11:50 pm

        weh, aku lagi ngerti komen iki. Aku mung nyeluk sing sesuai wae kok mas. hehe

  5. 12 Belajar SEO Para Pemula 16 Juli, 2009 pukul 9:27 pm

    keren…awannya keren…. 😀

    • 13 inidanoe 17 Juli, 2009 pukul 12:40 pm

      makasih 😀

  6. 14 adi isa 18 Juli, 2009 pukul 5:48 pm

    wah, keren banget bro…
    itu hasil bidikan sendiri? dimana tuh?

    • 15 inidanoe 19 Juli, 2009 pukul 12:38 am

      makasih om., iya bidikan sendiri 😀
      di Semarang om.

    • 16 fauzansigma 20 Juli, 2009 pukul 3:50 pm

      pas bgt ya Om..

  7. 17 papa yayan 21 Juli, 2009 pukul 5:26 am

    apa kowe wis siap ?

  8. 18 chie 21 Juli, 2009 pukul 5:55 pm

    aq bosan menunggu…

  9. 19 angga chen 25 Juli, 2009 pukul 3:48 am

    photonya bagus syairnya oke..singkat jelas dan bermakna…! thanks ya

  10. 20 akucewekpayah 7 Agustus, 2009 pukul 3:08 am

    lumayan…
    tersampaikan kuq maksudnya,,

  11. 21 aNGga Labyrinth™ 8 Agustus, 2009 pukul 12:24 pm

    Itu foto nya dapet ngambil sendiri mas?
    keren….

    diriku ngak bisa ngambil foto kayak gitu

  12. 22 PN 9 Agustus, 2009 pukul 8:17 pm

    sesak itu sudah hinggap dari dulu.

  13. 23 percetakan 13 Maret, 2010 pukul 4:45 pm

    walaupun kata2nya cuma sedikit..
    tapi bagus!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: