Dan

penggodan shepia

Dan ketika kesedihan memaksa badai bergemuruh di rongga dadaku, hadirmulah yang mampu menenangkannya.

Dan hanya genggaman, juga rangkulan tanganmu yang mengubah kobaran api di hatiku menjadi kesejukan yang tak terbantahkan.

Dan tak ada satupun dari berjuta bidadari yang mampu menghadirkan kedamaian seperti yang kau suguhkan.

Dan kamu adalah satu-satunya yang bisa membuatku jatuh cinta berkali-kali.

Dan saat bersamamu, aku tak membutuhkan apapun lagi.

Dan kamulah satu-satunya bagiku.

*Sumber Foto : Googling ๐Ÿ˜€

Iklan

15 Responses to “Dan”


  1. 1 itikkecil 16 November, 2009 pukul 2:53 pm

    beruntungnya yang mendapatkan puisi ini…
    jatuh cinta berkali-kali?
    been there, done that…. :mrgreen:

    • 2 inidanoe 16 November, 2009 pukul 5:39 pm

      hehehehe….

      aku mbak yg beruntung bisa ma dia ๐Ÿ˜€

  2. 3 aRuL 16 November, 2009 pukul 4:18 pm

    happily ever after yakz…

    • 4 inidanoe 16 November, 2009 pukul 5:39 pm

      iya ruL…
      makasih banget…
      Doain yak… ๐Ÿ˜€

  3. 5 chie 16 November, 2009 pukul 6:42 pm

    akhirnya..kmu sudah menetap…tidak lgi singgaH d hati2 yg laen…:p
    slamat y bing..ihiyyyy…:D

    • 6 inidanoe 16 November, 2009 pukul 11:26 pm

      Chie >> hohohoho…iya bo. Dia emang luar biasa banget ๐Ÿ˜€

  4. 7 triunt 16 November, 2009 pukul 9:16 pm

    Kamulah satu-satunya…
    keingetan lagunya dewa malahan ๐Ÿ™„

    salam kenal ya ๐Ÿ™‚

    • 8 inidanoe 16 November, 2009 pukul 11:41 pm

      Triunt >> hohohoho., iya yah…baru sadar klo itu mirip ma lagunya dewa :mrgreen: salam kenal juga om. Makasih ya om.

  5. 9 dewi maniez 16 November, 2009 pukul 9:34 pm

    Hanya bisa termangu membaca tulisan yang sangat indah dari seseorang yang saat ini merupakan anugerah terindah untukku……….

    terimakasih untuk kata2 yang membuat hari – hariku akan slalu bercahaya………….^_^

    • 10 inidanoe 16 November, 2009 pukul 11:52 pm

      dewi maniez >> LOVE U.

  6. 11 jual dvd sulap 17 November, 2009 pukul 12:34 pm

    gw mau ngjak tukeran link ne..
    link kamu udah aku pasang..
    ne link gw.. http://1serial-movie.blogspot.com
    text: jual dvd film

  7. 12 iniDanoe 17 November, 2009 pukul 7:58 pm

    Inngatlah bahwa “Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu” dan “Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram”. One LhomBok

  8. 13 s H a 20 November, 2009 pukul 10:23 pm

    Ahh Dan, u make me jealous (for your love life of course) and happy at the same time. Cinta kalian rasanya bener2 indah dan kaya mimpi. Hopefully i’ll feel it just like u n sigma do ๐Ÿ™‚

  9. 14 doramenyon 12 Oktober, 2010 pukul 5:46 pm

    wew,,,every woman makes u fall in love again and again and again….:)

  10. 15 Watch Archer Episode 3 14 Maret, 2011 pukul 8:05 pm

    Romantis banget nich…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
November 2009
S S R K J S M
« Sep   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: