Aku dan yang kutahu

Aku tidak tahu tentang banyak hal, tetapi aku tahu bahwa “AKU MENCINTAIMU”. Sedang tentang seberapa besar rasa cintaku padamu, biarlah itu menjadi rahasiaku dan hanya aku yang tahu.

Iklan

29 Responses to “Aku dan yang kutahu”


  1. 1 nurrahman 6 April, 2010 pukul 11:47 am

    satu kata : creative πŸ˜€

    • 2 inidanoe 6 April, 2010 pukul 11:45 pm

      buat siapa mas..??
      lha wong aku aja itu diinspirasikan orang laen..
      hehehehe…

    • 3 nurrahman 20 Juni, 2010 pukul 5:52 am

      keep posting bung πŸ˜€

  2. 4 ulan 6 April, 2010 pukul 12:06 pm

    aku ndak bole tau mas?? lagian ngukur nya pake apa mas?? mau donk ikutan di ukur πŸ˜›

    • 5 inidanoe 6 April, 2010 pukul 11:44 pm

      waahh…klo mbak ulan kan dah tau., gk perlu di bilangin lagi… ixixixixix πŸ˜€

      ngukurnya pake mistar mbak., sini tak ukur *nyiapin mistar*

  3. 6 firmatha 6 April, 2010 pukul 8:15 pm

    upzzz rahasia toh…

  4. 7 chiekebvo 6 April, 2010 pukul 8:33 pm

    curcoL kahhh?? fufufufuuu..

    • 8 inidanoe 6 April, 2010 pukul 11:41 pm

      bukan curcol bo…
      cuma mo bilang aja, klo besarnya itu sebenarnya bisa dirasain ma pasangannya., tanpa perlu dibilangin lagi πŸ˜›

      • 9 chiekebvo 7 April, 2010 pukul 8:56 pm

        why did GOD create us differently
        if god only wants to be worshipped in one way..??? 😦

        • 10 chiekebvo 7 April, 2010 pukul 8:57 pm

          aq lgi ngerasain itu k org bing.. 😦

          • 11 inidanoe 9 April, 2010 pukul 1:07 am

            itulah mengapa tuhan menciptakan cinta bo…
            biar yang beda itu bisa berjalan beriringan… *CMIIW*

            eh., btw kamu lagi jatuh cinta bo..???
            hohohohohoho….
            ihiiyy…. ma sapa bo..?? πŸ˜€

            • 12 chiekebvo 10 April, 2010 pukul 7:56 pm

              cin(t)a detected πŸ™‚

              ma org semarang bing..fufufuufu…
              kaleemm lgi…^^

  5. 13 Asop 7 April, 2010 pukul 12:52 pm

    aya percaya, love is happiness.. πŸ™‚

    • 14 inidanoe 9 April, 2010 pukul 1:09 am

      saya juga percaya om ^_^

  6. 15 nafisblog 9 April, 2010 pukul 5:41 pm

    nice post!

    kunjungi balik yaa! πŸ™‚

  7. 16 FiyaFiya 9 April, 2010 pukul 8:33 pm

    Assalamu’alaikum

    iyah Aq kenal chie Onniee..

    ewh.. tulisan na baguss..

    gambar na juga..

    • 17 chiekebvo 10 April, 2010 pukul 7:59 pm

      owhh..fiya kenal ma inidanoe yg bae hati???
      aq kenal danoe dari blog juga koq fiy..
      *padahal dlu teman SMP* :mrgreen:
      fufuufuu..

  8. 18 fanz 10 April, 2010 pukul 4:18 pm

    kasih tau saya dunk mas πŸ™‚

  9. 19 Danu Akbar 15 April, 2010 pukul 4:06 pm

    Assalamu’alaikum.
    salam kenal ya..
    sesama bernama Danu nih πŸ˜€

  10. 20 Irwan Bajang 20 April, 2010 pukul 10:08 pm

    halo Dan, ngumbe khabar..hehehe
    saya baca2 blogmu dulu. baru nemu…
    silakan mampir balik
    πŸ˜€

  11. 21 NoeΒ² 23 April, 2010 pukul 12:51 pm

    *Lebay Mode On,he …

  12. 22 itikkecil 30 April, 2010 pukul 10:00 pm

    iya deh… biarkan itu menjadi rahasiamu…
    *dikepruk karena gak serius

  13. 23 fauzansigma 20 Juli, 2010 pukul 10:58 pm

    kowe kok posting gak ngomong2!!

  14. 24 menyon 6 Agustus, 2010 pukul 1:22 am

    cih…

  15. 25 intan 30 Oktober, 2010 pukul 10:30 pm

    keren, mencintai dengan diam itu lebih mulia. πŸ˜€
    salam blogger mas

  16. 26 chiekebvo 2 Desember, 2010 pukul 9:14 pm

    bang..
    kau update lagi lahh…

  17. 27 Watch The Cape 11 Maret, 2011 pukul 7:12 pm

    Nice share aja lah,,! terus berkarya

  18. 28 Beni 17 November, 2011 pukul 6:12 pm

    yang aku tau kau hanya tercipta untukku…:D

  19. 29 drzwi katowice 6 April, 2012 pukul 4:24 pm

    I have mastered some essential things through your blog post. One other subject I would like to state is that there are several games on the market designed especially for toddler age young children. They incorporate pattern recognition, colors, animals, and forms. These often focus on familiarization rather than memorization. This will keep little ones occupied without sensing like they are learning. Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
April 2010
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: