“Kau, Nak, paling sedikit kau harus bisa berteriak. Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapapun? Karena kau menulis, suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh dikemudian hari. Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

–Pramoedya Ananta Toer–

Mengingat pernyataan dari Pramoedya Ananta Toer diatas, maka sudah selayaknya bagi saya membuat tulisan-tulisan walaupun gak bermutu agar tidak hilang dalam masyarakat dan dari sejarah. Tulisan-tulisan yang saya kumpulkan di lahan gratis wordpress dot com ini tentunya tak lepas dari bantuan berbagai pihak. Terima kasih yang amat sangat saya sampaikan pada Mbak Hanna dan Mas Sigma, tanpa kalian mengeja dot wordpress tidak akan ada.

Kemudian karena saudara/i semua adalah orang-orang baik yang rela menyisihkan waktu untuk membaca tulisan-tulisan saya , maka sangat pantas bagi anda untuk mengkritik, mengoreksi, menghina dan bahkan mencaci maki tulisan-tulisan saya. Silahkan. Trimakasih.

Iklan

45 Responses to “Sebuah Prolog”


  1. 1 fauzansigma 17 Mei, 2008 pukul 3:42 pm

    waaa…sebut merek terus nih

  2. 2 inidanoe 18 Mei, 2008 pukul 4:18 pm

    @fauzansigma :
    klo emang mereknya bagus., kenapa enggak..??

  3. 3 cK 20 Mei, 2008 pukul 3:31 pm

    salam kenaaaalll.. πŸ˜€

  4. 4 rainydaystory 24 Mei, 2008 pukul 6:47 am

    wah danoe uda ga sensi lagi rupanya sama wordpress πŸ™‚ selamat yah atas berdirinya sekolah mengeja-mu inih, semoga dapat bertahan di tengah-tengah ujian hidup yang senantiasa menerpa kehidupan kita semua. tetap semangad!

  5. 5 inidanoe 28 Mei, 2008 pukul 1:28 am

    @cK :
    wah tersanjung sekali dikunjungi mbak cK yang amat sangat terkenal πŸ˜€
    makaseh mbak kunjungannya., sering2 yah. *mohon bimbingannya*

    @rainydaystory :
    hehehehe…..
    iyah., ahirnyawordpress juga. thanks supportnya selama ini.
    sukses yah.

  6. 6 aRuL 31 Mei, 2008 pukul 1:27 am

    salam kenal πŸ™‚
    udah kenal yakz πŸ˜€ hehehe btw maaf ih jarang ngoment lagi hibernate 😦

  7. 7 syahrany 18 Juni, 2008 pukul 9:11 pm

    semoga tulisanmu bisa menjadi tulisan yg menggugah dan semangat perlawanan bs terus berkobar..

  8. 8 fauzansigma 7 Agustus, 2008 pukul 1:46 pm

    http://ladangbuku.wordpress.com/2008/03/02/sayembara-menulis-novel-dewan-kesenian-jakarta-2008/

  9. 9 fauzansigma 7 Agustus, 2008 pukul 1:52 pm

    http://www.dkj.or.id/?opt=pages&cidsub=8&pages_id=263&submenu=

    DANOE PASTI BISAAAA!

  10. 10 fauzansigma 23 September, 2008 pukul 1:39 pm

    OIK..oik…

  11. 11 Alex 23 Oktober, 2008 pukul 2:30 pm

    salam kenal πŸ™‚

  12. 12 -chie- 23 Oktober, 2008 pukul 11:45 pm

    makasi buat??
    salam knal yah πŸ™‚

  13. 13 agunk agriza 26 Oktober, 2008 pukul 11:59 am

    salam kenal

    tukeran link yoo πŸ˜‰

  14. 14 ulan 27 Oktober, 2008 pukul 8:50 am

    om om.. njenengan kok tau aku baca kota tanpa kelamin ama filosofi kematian??

  15. 15 bluethunderheart 31 Oktober, 2008 pukul 10:54 pm

    selamat malam dan salam hangat selalu
    aku akan selalu menjadi sahabatmu,kawan.

  16. 16 dobleh yang malang 1 November, 2008 pukul 7:51 pm

    tetap semangat ya,kawan.
    aku selalu menunggu tulisanmu
    salam hangat selalu

  17. 17 diana 4 Desember, 2008 pukul 7:03 pm

    anak jogja ya?
    baru tau..
    kemarin sy br dr sana.. kota yg menyenangkan
    salam kenal

  18. 18 s H a 9 Desember, 2008 pukul 11:52 pm

    Aku baru sadar. Blog pertama yang aku buka tuh blogmu kang. Page ini. Wah, gg nyangka. . . *emang dasarnya pelupa* πŸ˜€

  19. 19 nurrahman18 15 Desember, 2008 pukul 11:05 am

    anak sastra emang puitis….:D

  20. 20 Nafi' Abdul Hakim 27 Desember, 2008 pukul 8:10 pm

    wah…
    salam kenal ja kak…
    maaf gk bisa ngasih komentar banyak…
    tapi salam kenal ja ya kak.

  21. 21 ipan 19 Januari, 2009 pukul 9:42 am

    Andai aku bisa, pingin buat tulisan kayak Danoe……….
    Selamat Bemmmmms….. Vis……

  22. 22 nurrahman18 21 Januari, 2009 pukul 2:04 pm

    SELAMAT….anda mendapat award dari ku di http://nurrahmanarif.wordpress.com/2009/01/21/award-blog/
    PR-nya segera dikerjakan ya..he he he

  23. 23 Nafi' Abdul Hakim 1 Februari, 2009 pukul 1:41 pm

    terima kasih atas kunjungan baliknya kak..
    seneng banget udh dikunjungi sama kak…
    salam kenal saja…
    salam kenal sekali lagi biar lebih akrab…

  24. 24 Andi 3 Februari, 2009 pukul 10:25 am

    Salam kenal, mas. Tak tunggu kunjungan baliknya ya.
    Sekalian tukeran link yuk….

  25. 25 Andi 5 Februari, 2009 pukul 1:20 pm

    Makasih atas kunjungan dan komennya.
    Blog sudah tak link, mas…

  26. 26 sambalgorengkentang 24 Februari, 2009 pukul 6:19 am

    dan, gombalanmu itu….

  27. 27 coretanpinggir 5 Juni, 2009 pukul 2:41 pm

    Asyik juga neh… di sini boleh menghina he…he….

    Salam

    Popop

  28. 28 aRuL 16 Juli, 2009 pukul 2:23 am

    obatnya kangen apa? πŸ˜›
    diobati dong πŸ˜€

  29. 29 aRuL 16 Juli, 2009 pukul 2:36 am

    kapan? kalo sy ada di sby sih ngak apa2 bro…
    dengan senang hati, apa sih yg ngak buat danoe… πŸ˜› hehehe

  30. 30 aRuL 16 Juli, 2009 pukul 2:45 am

    ni lagi di malang πŸ˜€

  31. 31 chie 10 November, 2009 pukul 5:48 pm

    biNg..
    kapaN mengeja lagi????…
    *waiTing…*

    • 32 inidanoe 16 November, 2009 pukul 1:01 pm

      baru aja ngepost baru bo…
      buat wanitaku..
      hohohohohohoho…. πŸ˜€

  32. 33 aRuL 14 November, 2009 pukul 2:34 pm

    dan…
    kapan mengeja lagi????

    • 34 inidanoe 16 November, 2009 pukul 1:01 pm

      ni baru aja rul..
      kangen blogosphere aku πŸ˜€

  33. 35 greengrinn 27 Januari, 2010 pukul 5:44 pm

    hebat. saya berarti lebih masih newbi (lol) sukses ya buat tulisan-tulisannya!

  34. 36 bloger ga aktif 26 Februari, 2010 pukul 12:42 am

    pengen ngeblog lagi ya Mas? hihihih πŸ˜€

  35. 37 chiekebvo 29 Maret, 2010 pukul 5:01 pm

    mengeja lgi dunk bing..

    • 38 chiekebvo 3 April, 2010 pukul 9:26 pm

      hwaitingg…. ^^

      • 39 chiekebvo 4 April, 2010 pukul 7:25 pm

        link bLogku dah diggti blomm????
        aq khan dah pindah rumah…fufufuufu… ^^

        • 40 inidanoe 6 April, 2010 pukul 7:57 am

          udah bo..
          coba dilihat lagi ^_^

  36. 41 firmatha 6 April, 2010 pukul 8:21 pm

    wiizzz PAT toh….
    setuju tuh , yang tertulis akan mengabadi, yang terucap akan menguap πŸ˜†

    salam kenal yah….

  37. 42 Asop 7 April, 2010 pukul 12:41 pm

    Meninggalkan jejak di sini… πŸ˜†

  38. 43 chiekebvo 23 April, 2010 pukul 9:36 am

    update lgi dunk bing..
    fufufuufu.. ^^

  39. 44 chiekebvo 12 Juni, 2010 pukul 2:36 am

    dasar BODOH…

  40. 45 chiekebvo 8 September, 2010 pukul 4:34 pm

    update dunk bing….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan saudara/i ke ruang mengeja ini. Blog yang berisi buah pikiran seorang DANOE ini merupakan salah satu upaya agar dia tidak terlupakan begitu saja tertelan waktu yang tidak kenal kompromi. Ruang mengeja yang hadir pada 15 Mei 2008 ini, merupakan bentuk pelarian upaya lebih serius seorang DANOE untuk menulis setelah blog yang INI serta yang ITU dianggapnya kurang serius :D . Selamat menjelajahi RUANG MENGEJA ini dan silahkan mencaci maki DANOE sepuasnya disini. HIDUP BLOGGER...!!!

 mari mengeja...

Proudly Present... Komunitas Bloger Yogyakarta - CAHANDONG.ORG Komunitas Kretek

Tugas Sekolah

just send me IM
idYM : inidanoe
Oktober 2017
S S R K J S M
« Apr    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Danu Saputra's Facebook profile

Powered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites

%d blogger menyukai ini: